Sabtu, 25 Desember 2010

hari yang melelahkan tapi mengasyikkan

sabtu,25 desember 2010

hari ini adalah hari natal, aku ucapkan selamat natal kepada yang merayakannya,khususnya umat kristiani. hari ini pula jatuh pada hari sabtu, bearti waktu malam minggu yang panjang. hari aku tidak merayakan natal, karena aku adalah seorang muslim. hari ini pula, aku tidak beraktivitas,hanya sekedar berleha - leha di rumah dan santai - santai saja. sampai kakakku menelepon untuk mengajakku berjalan bersama..
ah,alangkahnya senangnya hati berjalan bersama, kami berjalan ke sebuah pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi.kami langsung memburu sale yang diskon sampai kaki kami pegal - pegal karenanya.
huft...andai saja aku membawa uang lebih, pasti tanganku penuh dengan kantong belanjaan kami. tidak perlu membawa uang lebih pun, kakakku juga bisa jadi kartu kredit...hehehehe (tanpa harus pinjam uang ke bank)
ataupun mengambil uan di atm...
yah,alhasil hari ini aku belanja melebihi budget yang ada...T_T
yah,gapapa lah...yang penting hati riang dan senang kan...weleh - weleh...
ah,hari ini perjalanan yang melehkan tapi mengasyikan ...keliling mal sampai dengan ornag yang kusayang ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates